Senin, 10 Oktober 2011

Belajar Bisnis Internet

Puji  syukur ku panjatkan ke HadiratNya, akhirnya blog perdana ku terbit juga…Alhamdulillah.
Mungkin bagi sebagian orang membuat blog adalah hal yang biasa, tapi bagi orang yang  gaptek sepertiku membuat blog maupun website adalah suatu hal yg  sangat luar biasa dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Blog adalah suatu tempat di mana kita dapat menulis berbagai hal, baik  berupa hobi , bisnis dan lain2. Pendek kata, blog berfungsi sebagai media komunikasi dan saling berbagi informasi antara kita dengan ratusan juta pengguna internet di seluruh dunia. 

Bagi orang yang hobinya berbisnis  blog dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk memperkenalkan bisnis kepada orang lain. Bagi Anda yang berminat menjadikan internet sebagai penghasilan  tambahan tentu perlu belajar dan mencari informasi sebanyak mungkin bagaimana caranya mencari peluang usaha bisnis di dunia maya.

Seperti halnya saya yang telah berhasil membuat blog ini adalah karena proses dari mencari informasi , yg pada akhirnya saya mendapatkan tempat belajar yang tepat yaitu dengan bantuan Pak Davit melalui ebooknya yang berjudul "Rahasia Website Pemula" http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=maulidafatma 

Disamping bisa membuat blog, saya juga sudah berhasil membuat website dengan nama website ( www.jihansboutiquebatam.com) dalam waktu lebih kurang 2 minggu.  Saat ini website saya tinggal mengedit saja lagi yang InsyaAllah akan terbit /online dalam minggu ini doakan ya…dan monggo dilihat koleksi ku

Jihansboutiquebatam berlokasi di Batam, Anda tentu tahu Batam adalah gudangnya produk-produk branded baik itu Tas, Parfum, Electronic, dan lain-lain. Saat ini saya fokus untuk produk tas.

Jihansbotiquebatam adalah butik online yang khusus menjual produk tas branded super/replika dari berbagai merk seperti : bottega, burberry, chanel,chloe,fendi, gucci,guess, hermes, louis vuitton, prada, tods, dll dgn bebagai kualitas mulai dari KW1 sampai Premium.
 
Dengan segala kerendahan hati saya  mengundang Anda untuk melihat-lihat koleksi saya " Jihansboutiquebatam " mana tahu anda tertarik. 

Salam Hangat
Fatma Maulida
(Owner Jbb)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar